aku digangbang di tempat billiard

January 22nd, 2015 | Posting di Cerita Bunda 0 Comments
aku digangbang di tempat billiard adalah cerita tentang aku digangbang di tempat billiard di Catatan Online si Acil. acilku dengan senang membuat catatan yang berhubungan dengan aku digangbang di tempat billiard.

Suamiku Pamer Vidio Mesum Dengan Wanita lain

…tsup, line, sms, telp, bbm, beetalk, bahkan kalau suamiku tidak sempat bertemu dia saat mereka kangen mereka melakukan vidio call lewat line. Aku tidak di anggap baik oleh suami maupun wanita itu. bahkan wanita itu mengirim sms ke suami kalau dia ingin menjadi istri yang sah dari suami saya dan suami saya di suruh untuk menceraikan saya. sungguh tega ya …….Sebetulnya aku tau alamat wanita itu dan aku tau tempat kerja wanita itu, dia k…

Post On: 22 January 2015
January 22, 2015

Tempat Wisata di Surabaya

…unya kolam renang, mengelilingi pantai dengan perahu, bermain kuda, banyak yang jual pernak-pernik dari kerang, di kenjeran juga banyak yang jual ikan laut yang masih segar karena di ambil dari para nelayan langsung dan enaknya lagi kita bisa menikmati ikan segar di tempat karena banyak jasa bakar ikan di sana, di kenjeran juga terdapat tempat ibadah umat konghuchu atau klenteng yang cukup besar, dan banyak orang cina yang melakukan ibadah di san…

Post On: 18 June 2012
June 18, 2012

Tempat belanja di Pattaya

…baju, sandal, makanan ringan, tas, aksesoris dan merchandise untuk oleh-oleh buat orang rumah. Nenek acil ingin di belikan tas kain yang ada gambarnya gajah, sedangkan kakak acil minta di belikan kaos dengan motif macan dan dewa krisna, papa acil minta sandal kulit dan aku sendiri beli sandal motif ular juga, kami sengaja milih motif yang sama biar soulmate dan serasi seperti pasangan couple yang lagi falling in love tempat belanja Tempat mall ka…

Post On: 26 April 2013
April 26, 2013

Cerita wanita yang kerja di tempat Karaoke dan Bilyard

tempat karaoke Bunda Acil mau cerita yahh… Ku punya teman wanita yang berkerja di tempat hiburan karaoke dan bilyard. Kerjanya teman bunda itu malam hari, dari jam 7 malam sampai jam 3 pagi. Sebut saja wanita yang berkerja di tempat bilyard dan karaoke ini namanya Bella. Penampilan dan gaya hidupnya tergolong mewah, kostnya saja sebulan 2juta. Penampilan Bella teman Bunda ini, dari baju, tas, sepatu dan aksesorisnya semua punya merk. Dari…

Post On: 23 May 2012
May 23, 2012

Wisata Gunung Bromo

…empat wisata yang sangat menarik yang berada di kawasan jawa timur. Kalau anda berwisata di gunung bromo sangat dingin, jadi kalau mau pergi ke sana kita harus bawa jaket, kerpus, sarung tangan dan sepatu yang nyaman di pakai. Perjalanan Surabaya-bromo sekitar 5 jam pakai mobil pribadi. Bunda acil pergi ke tempat wisata gunung bromo bersama rombongan traveling carinpicture.com. Begini cerita bunda tentang wisata ke gunung Bromo, aku berangkat dar…

Post On: 7 July 2012
July 20, 2012

tempat-belanja

Tempat mall kami belanja dekat sekali jaraknya dari hotel, tinggal jalan dan menyeberang saja. Tempat belanaj di pattaya ini ada 4 lantai, di atas ada foodcourt, di lantai dasar tempat jual accesoris, lantai dua tempat fashion dan baju, lantai tiga tempat nonton dan buat main game online. Bunda belanja sore hari sambil beli makan, keliling sana-sini masuk dari toko satu ke toko lainnya sampai tidak terasa jam 10 malam dan mall tutupnya jam 11 m…