Cara mengobati Amandel membengkak secara tradisional

Post On: 2 June 2012
By:
In: Cara
June 2, 2012

penyakit amandel

amandel

Cara mengobati Amandel membengkak secara tradisional. Penyakit amandel adalah penyakit pembengkakan atau peradangan yang terjadi di sela-sela rongga mulut. Gejala penyakit amandel adalah penderita susah bernafas, badan panas, rasa sakit di tenggorokan, terasa sakit jika buat menelan makanan.

Penyebab pembengkakan amandel di karenakan kita sering mengkonsumsi minuman dingin, suka konsumsi makanan ringan terutama chiki yang banyak mengandung fitsin atau penyedap masakan lainnya.

Penyakit amandel membengkak biasanya menyerang anak-anak tapi orang dewasa pun banyak yang menderita penyakit amandel. Jika tidak secepatnya di obati amandel kita akan semakin membengkak dan kita akan semakin merasakan sakit dan susah untuk menelan.

Cara mengobati amandel membengkak secara tradisional adalah cukup dengan mengkonsumsi resep dari bunda acil ini.
Bahan:
Dua buah mengkudu
Madu murni secukupnya
Caranya pengobatannya:
Cuci buah mengkudu hingga bersih kemudian di tumbuk dan di peras airnya dan di tambah dengan air hangat kemudian saring taruh ke dalam gelas lalu di campur dengan madu, aduk sampai rata.
Pemakaian:
Di minum 3x sehari
Caranya minum di pakai berkumur terlebih dahulu selama beberapa menit kemudian baru di telan.

Demikian cara mengobati penyakit amandel membengkak secara tradisional dari bunda acil semoga bisa membantu dan bermanfaat buat para pembaca acil lovers :)

Tags: , ,

Related to Cara mengobati Amandel membengkak secara tradisional

4 comments on “Cara mengobati Amandel membengkak secara tradisional

  1. met puasa.. ya.. yuk sedekah.. . let’s let go to schol school…. Mari sekolah ayo kuliah. thank you very much …keep up. Sehat selalu and Smangat selalu.. brgds, facebook.com/obatamandel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>