Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar rebutan Olga Syahputra

Friday, January 13th 2012. | Cerita Bunda

nikita mirzani dan jessica iskandar 337x450 Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar rebutan Olga Syahputra

Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar

Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar rebutan Olga Syahputra. Iya … kenyataannya Jessica Iskandar sudah tidak dapat menyembunyikan rasa suka nya terhadap Olga Syahputra. Bahkan artis sinetron Jessica Iskandar cemburu kepada artis pendatang baru Nikita Mirzani karena Olga dan Nikita telah tampil mesra. Kecemburuan Jessica terhadap kedekatan Olga dengan Nikita terlihat saat mereka bertiga tampil bareng di acara pacebookers di ANtv.

Jessica Iskandar artis cantik yang semakin naik daun ini telah jatuh cinta terhadap Olga Syaputra. Setiap Olga dekat dengan cewek cantik, artis yang baru masuk Islam ini selalu cemburu dan was-was takut hati Olga berpaling darinya. Apalagi saat Olga di goda artis sexy bertato yaitu Nikita Mirzani, Jessica langsung cemburu. Jangan-jangan Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani saingan ne untuk memperebutkan penyanyihancur hatiku” Olga Syaputra hehehehe. Cinta memang buta kadang tidak bisa di mengerti dan bisa melanda siapa saja tak terkecuali Olga, Jessica dan Nikita.

Nikita Mirzani gadis cantik bertato yg lagi di berita kan karena foto syurnya dengan komedian Daus Mini ini memang lagi sering muncul di tv jadi bintang tamu. Pas di undang di acara pacebookers ini lah Nikita dan Olga di pertemukan. Tidak menyangka memang Jessica Iskandar bisa cemburu dengan Nikita Mirzani. Karena waktu itu Olga Syahputra tampil bareng dengan Nikita. Aduh Jessica sabar ya dalam menghadapi situasi yang seperti begini, kalau jodoh tak kan kemana kok. Khan Jessica Iskandar sendiri yang pernah bilang kalau Olga ibarat burung yang terbang dan hinggap di mana-mana tapi tetap saja balik sarangnya hehehehe.

tato nikita mirzani Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar rebutan Olga Syahputra

tato Nikita Mirzani

Jessica Iskandar 198x450 Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar rebutan Olga Syahputra

Jessica Iskandar

Nikita Mirzani Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar rebutan Olga Syahputra

Nikita Mirzani

cari cerita:

cerita perkosa artis, vidio bokep jesika iskandar, Cerita dewasa artis indo, jesika iskandar telanjang, cerita dewasa perkosa artis, fototelanjangjesikaiskandar, jesika iskandar lagi mandi, kumpulan cerita pemerkosaan artis, kuperkosa nikita mirzani, cerita dewasa jesica iskandar
tags: , , ,

Komentar untuk Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar rebutan Olga Syahputra

7 komentar tentang “Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar rebutan Olga Syahputra”

  1. Unhy says:

    pLeasae dee Nikita MirZany
    Nggak Usah jadi pihak ketiga aNtara oLga daN JesiCca
    Mereka tUuu dah paSangan Serasi baNget kaLLi

  2. SeHunt says:

    Biarin aja, lebih bagus sama nikita mirzani… biar di ajarin si olganya… wkwkwk

  3. Dodoy says:

    Olga pilih mana nikita apa jesika low pilih jesika aku dukung heeeeeeeeeeee………

  4. khanafi says:

    ya klu gua mendingan olga saputra jadian deh sama jessica,insya allah akan bahagia amien.

  5. khanafi says:

    pokoknya gua dukung banget olga jadian sama jessica,tlg olga cetan tembak jessica,jangan sampai terlambat,dan cepetan nikah.

  6. chintaku says:

    dari pd jesika n nikita rebutan ama olga..mendingan jesika sama aku aja. aku siap kok lahir bathin.

Leave a Reply

uang online