Tamasya ke pulau kohlan dan Samae beach

Monday, April 22nd 2013. | Cerita Bunda
game uang

Hari ketiga acilku wisata ke Pattaya Thailand, kami mencoba jalan-jalan ke pantai lain selain pantai pattaya tapi jaraknya agak jauh dan harus menyeberang laut. Tujuan adalah Tamasya ke pulau kohlan dan Samae beach, kami naik angkutan umum berupa pick-up ke dermaga dan naik kapal ferry atau kapal laut dengan membayar satu orang 30 bath dengan perjalanan selama kurang lebih 40 menit untuk nyebrang di pulau kohlan.

pulau kohlan 400x300 Tamasya ke pulau kohlan dan Samae beach

pulau kohlan

di pulau kohlan ini banyak pilihan pantai yang bisa di kunjungi dengan ongkos transport yang berbeda-beda, saat melihat peta dan daftar harga di dermaga pulau kohlan dengan rician:
- nual beach, naik angkot bayar 30 bath satu orang
- samae beach, naik mobil pick up bayar 30 bath satu orang
- tien beach, ongkos transportasi bayar 30 bath satu orang
- tawaen beach, biaya perjalanan bayar 20 bath satu orang
- tayai beach, transportasi dengan mobil pick-up bayar 40 bath satu orang.

Setelah melihat daftar harga kami sepakat untuk memilih tamasya ke samae beach, perjalanan dari dermaga naban pier ke pantai samae di tempuh dengan mobil angkutan umum kurang lebih 15 menit dengan medan jalan berbelok-belok dan turun naik. kami sampai di pantai sekitar pukul 2 siang. pantai samae ini airnya lebih jernih, dan lebih tenang di banding di phuket beach atau di pattaya beach yang dekat hotel kami menginap. Saat sampai, kami cari tempat duduk dan ganti baju buat siap-siap renang hemmm segar baget karena airnya lebih jernih dan dingin, saking jernihnya sampai melihat di kedalaman air bisa kelihatan pasir dan batu dan Bunda acil berenang menikmati air laut yang sedikit asin.

Selesai renang kami haus dan memesan minuman serta makanan ringan. Tidak terasa sampai jam 5 sore bunda acil berjemur di samae beach. Saat melihat waktu sudah jam lima, kami bergegas untuk bersih-bersih dan ganti baju untuk persiapan naik angkutan umum lagi untuk kembali ke naban pier karena jadwal kapal laut menuju pattaya cuma sampai jam 6 terakhir. Kami kembali naik kapal untuk ke dermaga dan kembali ke tune hotel tempat kami menginap waktu tamasya di pattaya, saat Tamasya ke pulau kohlan dan Samae beach ini kami ambil beberapa foto sebagai bukti untuk dokumentasi pribadi.

samae beach 400x300 Tamasya ke pulau kohlan dan Samae beach

Samae beach

cari cerita:

puisi tentang tamasya, cctv di wc umum, ngangkang di angkot, bokep abg ml ditempat umum, intip wc umum, ngewe didepan umum, ngewecewetidur, puisi tentang transportasi darat, pulau batam bispak, gadis pulau