Cara agar Payudara tetap kencang setelah Melahirkan

Post On: 13 November 2011
By:
November 13, 2011

payudara bunda

payudara

Sebagai seorang perempuan kodrat melahirkan dan menjadi seorang ibu tidak bisa kita hindari atau pungkiri. Karena kurang sempurna seorang wanita jika belum merasakan bagaimana rasanya hamil dan melahirkan, oleh sebab itu berbahagialah para bunda yang sekarang lagi hamil dan yang sudah di karuniai anak oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan saat ini, Bunda Acil sedang menanti buah hati yang pertama.

Seiring perubahan yang terjadi selama masa kehamilan sampai melahirkan dan memberikan susu eksklusif atau ASI. Banyak para bunda yang merasa setelah melahirkan dan memberikan ASI kepada si buah hati, payudara jadi kendur dan tidak kencang lagi. Jangan sedih para bunda, kita bisa mencegah hal itu tenang saja.

Memberi ASI buat buah hati kita selain baik bayi juga baik buat bunda lho… karena dengan memberikan ASI ke buah hati kita bisa lebih dekat dengan kita dan juga mencegah kanker payudara buat bunda. Tapi ya itu setelah proses menyusui selesai banyak para bunda yang mengeluh payudaranya tidak kencang lagi.

Kalau cara kita memberi ASI kepada buah hati kita dengan prosedur yang benar hal tersebut tidak akan terjadi kok bunda. Ini cara yang bisa bunda terapkan agar payudara tetap kencang setelah melahirkan:
Usahakan waktu memberi ASI dengan posisi duduk jangan dengan tidur karena kalau posisi kita tidur waktu memberikan ASI, payudara kita akan ikut miring mengikuti pola kita tidur tapi kalau dengan posisi duduk yang benar posisi payudara kita akan tetap lurus dan sejajar. Jadi usahakan kasih ASI dengan duduk ya…

Pakailah bra yang tepat dan pas dengan payudara kita. Kalau bisa beli bra yang ada penyangga payudaranya, biar kalau kita buat aktifitas payudara tetap tertopang dengan baik oleh penyanggah bra tersebut. Bunda acil saja mempunyai beberapa koleksi bra :)

Rajin pijat payudara dengan kacang panjang yang sudah di haluskan dan biarkan mengering seperti masker lalu bersihkan dengan air hangat setalah para bunda tidak memberi ASI lagi pada buah hati tercinta.

Semoga cara agar payudara tetap kencang setelah melahirkan dari Bunda Acil bisa bermanfaat buat bunda-bunda yang lain.

Ukuran Payudara Melani ricardo, biaya melahirkan pamulang Tags: , , , ,

Komentar untuk Cara agar Payudara tetap kencang setelah Melahirkan

Related to Cara agar Payudara tetap kencang setelah Melahirkan

One comment on “Cara agar Payudara tetap kencang setelah Melahirkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>