Kehilangan handphone Blackberry di Bandara

Thursday, June 14th 2012. | Catatan

tiket pesawat 400x300 Kehilangan handphone Blackberry di Bandara

tiket pesawat

Kehilangan handphone blackberry di bandara. Bepergian jauh memang perlu persiapan yang matang baik dari segi kesehatan dan finansial. Kejadian ini saat bunda dan ayahanda acil pergi ke Jakarta karena ada keperluan kerja. Kita rencana pergi ke Jakarta cuma dua hari, tapi karena masih ada urusan yang belum selesai jadi di undur lagi jadi 6 hari. Pasangan acilku menginap di daerah pasar baru, jakarta pusat. Waktu pergi, kita membawa beberapa handphone karena memang buat urusan kerja, salah satu handphone yang kita bawa adalah handphone blackberry. Saat berangkat dari bandara surabaya naik pesawat Merpati, karena tiket pesawat murah cuma Merpati airlines pada saat itu. Dan di jakarta couple acil beli beberapa baju buat ganti, karena baju ganti yang kita pakai cuma sedikit. Tidak terasa sehabis beli baju, tas kecil yang kita gunakan dari surabaya tidak cukup buat penyimpanan, terpaksa bunda acil beli travelbag (koper) buat menyimpan barang bawaan.

Waktu akan pulang ke surabaya, pasangan couple acilku tidak beli tiket pesawat lewat online tapi kita beli langsung di Bandara Jakarta saat kita mau balik. Semua barang, baju dan dua handphone termasuk blackberry tak taruh di tas kecil dan tas itu tak taruh di dalam koper, biasanya saat kita pergi barang-barang tidak pernah di titipin di bagasi pesawat karena khawatir hilang, karena kata teman-teman yang pernah nitip barang di bagasi pesawat tidak aman dan sering hilang. Saat kita mendengar cerita itu kita biasa saja tidak begitu memikirkan, ehhhh sekarang kejadian kehilangan handphone blackberry di bandara terjadi pada acilku. Kronologisnya: saat ayah dan bunda tiba di bandara soekarno hatta cengkareng jakarta langsung beli tiket pesawat dan langsung bayar boarding pass. Saat check in di loket Merpati Airlines, barang dan koper yang kita bawa di sarankan di titipkan di bagasi pesawat, karena koper kita agak besar dan biar kita juga gak berat. Saat koper mau di titipin di bagasi pesawat Merpati, sama pihak bandara koper kita sudah di tali dan di segel biar aman tapi semua itu tidak menjamin. Kita naik pesawat merpati flight MZ 334, penerbangan gate F7 saat itu. Perjalanan jakarta-surabaya cuma satu jam setengah. Jadwal pemberangkatan pesawat kita jam 18.20 wib naik Merpati airlines dan kita sampai di bandara surabaya kurang lebih jam 19.40. Rasa lelah dan ngantuk membuat kita kurang teliti saat barang turun dari bagasi kita tidak memperhatikan, acilku menyadari ada kejanggalan saat kita sudah sampai di rumah. Ternyata koper kita di jarah sama petugas bandara dan mereka mencuri handphone blackberry bunda acil.

Saat kita tiba di rumah mau membuka koper ternyata tali dan segel yang dari bandara telah rusak dan kunci pin koper kita juga telah di rusak. Saat kita bongkar-bongkar barang ternyata barang kita ada yang hilang yaitu handphone blackberry curve, Huffffz apes dhe. Bisa-bisanya para petugas bandara yang bagian pengangkutan barang ke bagasi pesawat Merpati Airlines tega mengambil barang yang bukan hak atau miliknya. Sebegitu rendahnya moral mereka, padahal harusnya khan memberi pelayanan dan jasa dengan sebaik-baiknya bukan malah mengecewakan penumpang.

Kita sangat kecewa dengan kejadian kehilangan handphone blackberry di Bandara ini, semoga para pembaca blog acilku.com bisa lebih hati-hati dan jangan taruh barang yang berharga di koper apalagi di titipin di bagasi pesawat. Berbahaya dan rawan, semoga dimasa mendatang kita semua tidak mengalami kehilangan handphone di bandara seperti kejadian yang pasangan acil alami.

merpati airlines 300x400 Kehilangan handphone Blackberry di Bandara

merpati airlines

cari cerita:

kuperkosa tanteku, pin bb bule, pin bb orang barat, pin bb jablay karawang, pin bb pk pati, Cerita dewasa pakde, PSK PATI, ku perkosa tante ku, pin bb abg pekanbaru, pin bbm julia peres